Bak Perang, Para Bu Guru bertempur di Semarak Kemerdekaan Indonesia

Allahu Akbar….Allahu Akbar….Merdeka!!! Suara pekik kemerdekaan bergemuruh di halaman KB-TK Al Uswah menyaksikan pertunjukan teatrikal para bu guru menceritakan perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari cengkraman penjajah. Pertunjukan kali ini bu guru bak layaknya penjajah berperang melawan para pejuang Indonesia lengkap dengan senapan dan bambu runcingnya. Pertunjukan ini merupakan bagian pembelajaran bagi siswa-siswi agar mengenal sejarah bangsa Indonesia sekaligus merayakan kemerdekaan Indonesia.
Disamping pertunjukan teatrikal, juga diselenggarakan lomba-lomba yang melibatkan seluruh siswa-siswi KB-TK Al Uswah yang berjumlah 193 siswa, mulai dari lomba memancing ikan, memindahkan bendera, mengaitkan topi, sampai memukul air dalam plastik.. Dengan tema Semarak Kemerdekaan Indonesia , kegiatan yang diselenggarakan tanggal 15 Agustus 2009 di lingkungan KB-TK Al Uswah berlangsung seru, heboh, dan berbasah-basah.
Semoga dengan adanya kegiatan Semarak Kemerdekaan Indonesia imembangkitkan jiwa patriotisme dan cinta tanah air seperti mema pembelajaran KB-TK Al uswah di awal tahun ajaran baru, Anak Muslim Cinta Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s